Benchmark ke Prodi Magister Akuntansi FE Universitas Negeri Jakarta

 

Selasa, 12 September 2023 Fakultas Ekonomi kedatangan tamu dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, kedatangannya bertujuan untuk benchmarking. Pihak dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya yang hadir pada kesempatan ini adalah Dr. Dewi Puspaningtyas Faeni, B. Sc. MBA selaku Dekan FEB Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Bapak Dr. Amor Marundha, Ak. CA. (Wakil Dekan Bidang Akademik FEB Universitas Bhayangkara Jakarta Raya), Dr. David Pangaribuan, SE, Msi (Ketua Program Magister Akuntansi FEB Universitas Bhayangkara Jakarta Raya), dan Bapak Dr. Sumarno M, SE, MM (Sekretaris Program Magister Akuntansi FEB Universitas Bhayangkara Jakarta Raya).

Kegiatan ini diawali oleh sambutan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta, dalam sambutannya Prof. Usep Suhud, Ph.D mengatakan kalau FEUNJ senang bisa berbagi dan memberitahukan informasi yang berkaitan dengan akreditasi LAMEMBA. Dari pihak FEB Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, sambutan diberikan oleh Dekan FEBFEB Universitas Bhayangkara Jakarta Raya yaitu Ibu Dr. Dewi Puspaningtyas Faeni, B. Sc. MBA dalam sambutannya beliau menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta yaitu memiliki tujuan ingin memperoleh informasi serta masukan terkait pengalaman Fakultas Ekonomi UNJ, terkait mewujudkan kinerja terbaik dalam mencapai Indikator Kinerja Utama (IKU) dan aspek internasionalisasi dalam segala bidang yang melampaui 18 dimensi Dokumen Evaluasi Diri (DED) LAMEMBA.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian plakat dari Pihak FEUNJ ke Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta dan sebaliknya. setelah itu dilakukan foto bersama untuk mendokumentasikan kegiatan pada hari ini.

 

Lampiran :

1. Undangan Benchmark ke Prodi Magister Akuntansi FE Universitas Negeri Jakarta

 

Dokumentasi :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *