Technical Meeting 2nd International 5Stock Portofolio Analysis Competition 2023

Pada hari sabtu tepatnya tanggal 1 April 2023 berlangsungnya kegiatan “Technical Meeting 2nd International Stock Portfolio Analysis Competition 2023 yang diselenggarakan oleh Mahasiswa/i Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GIBEI) Fakultas Ekonomi UNJ. Technical meeting (TM) sendiri bertujuan sebagai wadah penyampaian informasi terkait peraturan pada saat dimulainya acara kompetisi nanti. Tema kompetisi yang diambil ini adalah “Empowering the Future: Maximizing the Potential of Indonesia Equity Market for Young Investors ”. Pemaparan peraturan yang akan disampaikan oleh Rajwa Rajendra.

 

Pada pukul 08.30 peserta melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mengikuti kegiatan TM, link Registrasi peserta dibuat oleh Sie. Komunikasi dan Pengadaan. Lalu Zoom dibuka oleh Sie. Komunikasi dan Pengadaan pada pukul 09.00 agar peserta dapat bergabung. Technical meeting (TM) ini dimulai dengan pembukaan oleh MC yaitu Juliana Balqis pada pukul 09.05 .Selanjutnya pembacaan tilawah oleh MC. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya pada pukul 09.10. Setelah dibuka oleh MC, pembacaan doa, dan Menyanyikan lagu Indonesia Raya acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala GIBEI yaitu Bapak Muhammad Yusuf, SE., M.M. pada pukul 09.15. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan menampilkan video sponsorship BIONS dari BNI Securities pada pukul 09.20 hingga .09.25.

 

Setelah sambutan oleh pak Yusuf, selanjutnya Koordinator GIBEI yaitu Rajwa Rajendra membacakan peraturan mengenai kompetisi pada pukul 09.25 sampai 09.45. Setelah penyampaian peraturan selesai, acara selanjutnya adalah dibukanya sesi tanya jawab pada pukul 09.45 yang dipandu oleh MC. Sesi tanya jawab ditutup oleh MC pada pukul 10.20. lalu dilanjutkan sesi Dokumentasi pukul 10.22 oleh Sie. Komunikasi dan Pengadaan serta penutupan yang akan dipandu oleh MC Juliana Balqis 10.30.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *