SUPER KEEPER 2023 BATCH 1

 

Pada tanggal 15 Maret 2023, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta, melaksanakan kegiatan Super Keeper Batch 1: “Let’s Sharpen Your After Graduation Skills”.  Kegiatan ini diselenggarakan oleh CAREER DEVELOPMENT CENTER FE UNJ.

 

 

 

Kegiatan ini fokus pada peningkatan keterampilan dan pengetahuan dalam mencari pekerjaan dan menghadapi proses seleksi kerja.

 

Super Keeper Batch 1 diselenggarakan secara daring menggunakan Zoom Cloud Meetings. Acara ini dimulai pada pukul  09.00 WIB diawali pembukaan oleh MC dilanjutkan dengan sambutan oleh Dr.  Indra  Pahala,  M.Si  selaku  Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Selanjutnya,  Moderator memperkenalkan 2 pembicara yang sangat keren, pada sesi 1 ada Vito Dwiki J. A sebagai Marketing Associate Manager Nutrifood Indonesia, dan pada sesi 2 ada Lucyana Wirawati sebagai MT. Sales Manager APP Sinarmas – P. Setelah sesi 1 dan 2 selesai, dilanjutkan pada sesi simulasi Interview dan Diskusi tanya jawab oleh peserta.

 

Setelah mengikuti rangkaian acara ini, diharapkan peserta akan lebih siap dan percaya diri dalam mencari pekerjaan dan menghadapi proses seleksi kerja. Peserta akan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan dalam membuat CV yang baik, menghadapai wawancara kerja dengan percaya diri dan sukses dalam proses seleksi kerja.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *