Lecture Exchange Program 2022 Kolaborasi Universitas Negeri Jakarta dan Universitas Pendidikan Indonesia Mata Kuliah Akuntansi Syariah

 

Pada Selasa 20 Desember 2022, pukul 13.00-15.00 WIB di gedung R.A Kartini, Ruang RA 915 telah dilaksanakan salah satu bentuk implementasi perjanjian kerja sama antara Fakultas Ekonomi UNJ dan FPEB Universitas Pendidikan Indonesia. Bentuk implementasinya adalah Lecture Exchange dan pengabdian kepada masyarakat Program 2022 dengan kolaborasi UNJ dan UPI dalam mata kuliah Akuntansi Syariah. Pada kegiatan ini yang menjadi narasumber adalah dosen dari Universitas Pendidikan Indonesia yaitu Ibu Dr. Elis Mediawati, Ak., CA., CFP. Kegiatan ini dimoderatori oleh dosen FEUNJ yaitu Bapak Dr. Achmad Fauzi, M.Ak.

 

Pada kegiatan ini materi yang disampaikan mengenai Akuntansi Wakaf yang mana Wakaf sebagai perbuatan hukum wakif (pemberi wakaf) untuk memisahkan dana atau menyerahkan sebagian harta benda miliknya untuk dimanfaatkan selamanya atau untuk jangka waktu tertentu sesuai dgn kepentingannya guna keperluan ibadah dan kesejahteraan umat menurut syariah.

 

Lampiran :

  1. Notulen Kegiatan Lecture Exchange Program 2022 Kolaborasi Universitas Negeri Jakarta dan Universitas Pendidikan Indonesia Mata Kuliah Akuntansi Syariah

 

 

Dokumentasi :

 

 

Sertifikat :

One Reply to “Lecture Exchange Program 2022 Kolaborasi Universitas Negeri Jakarta dan Universitas Pendidikan Indonesia Mata Kuliah Akuntansi Syariah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *