Kegiatan Pertukaran Dosen “Menguji Seminar Usulan Penelitian Mahasiswa” Program Studi S1 Pendidikan Bisnis FE UNJ – Pendidikan Bisnis FEB UPI

 

Program Studi Pendidikan Bisnis Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan Program Studi Pendidikan Bisnis FPEB UPI melaksanakan pertukaran dosen.

 

Kegiatan Pertukaran Dosen ini merupakan implementasi kerjasama antar kedua lembaga dalam pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Kegiatan berlangsung secara daring karena dalam masa pandemic COVID-19.

 

Pada tanggal 20 Mei 2022, Bapak Muhammad Yusuf S.E., M.M. (PB UNJ) melaksanakan pertukaran dosen dengan kegiatan “Menguji Seminar Usulan Penelitian Mahasiswa”, Program Studi Pendidikan Bisnis FPEB UPI yang bernama Dwiayu Sekar Ningrum (1800752) dengan judul penelitiannya yaitu “Pengaruh Laverage Terhadap Profitabilitas (Studi pada perusahaan Financial Technology yang terdaftar di NASDAQ)”, serta Siti Afifah Sholihah dengan judul penelitiannya yaitu “Pengaruh Financial Socialization Terhadap Financial Literacy (Studi pada Pengguna Shopeepay di Bandung). Selain Bapak Muhammad Yusuf S.E., M.M. (PB UNJ), kegiatan menguji seminar usulan penelitian mahasiswa tersebut juga dihadiri oleh dosen penelaah lainnya dari UPI yakni Bapak Dr. H. Ahim Surachim, M.Pd., M.Si., dan Ibu Ratu Dintha Insyani Zukhruf Firdausi Sulaksana, S.Pd., M.M.

 

Dokumentasi :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *