Audit Mutu Internal Pemasaran Digital 2022

 

Kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) dimulai dari pembukaan kegiatan di Fakultas secara daring yang menandakan bahwa kegiatan AMI untuk Fakultas Ekonomi telah dimulai. Selanjutnya, dilakukan pengisian kertas kerja audit oleh masing-masing program studi yang akan diaudit. Pengisian kertas kerja ini diarahkan oleh Gugus Penjaminan Mutu Fakultas Ekonomi, dan dilakukan oleh Tim Penjaminan Mutu Fakultas serta Dosen Homebase Program Studi. Di dalam pengisian kertas kerja audit, Program Studi juga melampirkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan dan menjadi bukti pendukungan pada tiap standar mutu yang diminta. Kertas kerja dan dokumen tersebut menjadi dasar analisis pertama bagi auditor untuk melakukan audit.

Setelah pengisian kertas kerja dilakukan, kegiatan audit dilakukan oleh auditor bersama tim program studi yaitu pada hari Jumat/ 4 November 2022. Kegiatan dimulai dari pembukaan oleh Koordinator Program Studi serta sambutan dari perwakilan Auditor. Selanjutnya dilakukan konfirmasi oleh auditor kepada tim program studi sesuai dengan item standar mutu yang digunakan.

Secara keseluruhan, dokumen dan poin-poin dalam standar tersebut telah dipenuhi, namun terdapat beberapa hal yang perlu menjadi perhatian bagi program studi khususnya sehingga menjadi temuan audit. Setelah temuan audit disampaikan oleh perwakilan auditor, konfirmasi dilakukan kepada Koordinator Program Studi untuk hasil temuan audit yang akan disampaikan di laporan dan menjadi Tindakan koreksi bagi program studi untuk perbaikan kedepannya.
Kegiatan Audit Mutu Internal program studi D4 Pemasaran Digital tahun 2022, ditutup dengan penyampaian temuan dan konfirmasi oleh Koordinator Porgram Studi serta penutupan resmi. Selanjutnya, kegiatan diakhiri dengan pengambilan dokumentasi.

 

Lampiran :

  1. Laporang Kegiatan Audit Mutu Internal Pemasaran Digital 2022

 

Dokumentasi :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *