KKL Prodi S1 Pendidikan Akuntansi dan S1 Pendidikan Ekonomi ke PT. Primarindo Asia Infrastructure Tbk.

Kuliah Kerja Lapangan (KKL) merupakan kegiatan yang mengajak mahasiswa untuk melakukan kunjungan ke industri dan melihat secara langsung praktik usaha di lapangan. Dalam menghadapi persaingan global, mahasiswa perlu mempersiapkan diri dengan ilmu pengetahuan yang memadai serta praktik yang terjadi di lapangan. KKL ini menjadi salah satu sarana agar mahasiswa mendapat pengalaman praktik industri di lapangan. Dari hasil kegiatan KKL ini, para mahasiswa dari Program Studi S1 Pendidikan Akuntansi dan S1 Pendidikan Ekonomi memiliki wawasan mengenai industri sepatu lokal di Indonesia yang telah mendunia, serta mahasiswa juga mengetahui bagaimana proses produksi sepatu tersebut. Diharapkan setelah KKL ini mahasiswa memiliki pengalaman praktik industri di lapangan dan juga memotivasi untuk menjadi pengusaha di bidang sepatu maupun bidang lainnya.

Dari hasil kegiatan KKL ini, para mahasiswa dari Program Studi S1 Pendidikan Akuntansi dan S1 Pendidikan Ekonomi memiliki wawasan mengenai industri sepatu lokal di Indonesia yang telah mendunia, serta mahasiswa juga mengetahui bagaimana proses produksi sepatu tersebut. Diharapkan setelah KKL ini mahasiswa memiliki pengalaman praktik industri di lapangan dan juga memotivasi untuk menjadi pengusaha di bidang sepatu maupun bidang lainnya

 

Lampiran :

  1. Laporan Kegiatan KKL Prodi S1 Pendidikan Akuntansi dan S1 Pendidikan Ekonomi ke PT. Primarindo Asia Infrastructure Tbk.

 

Dokumentasi :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *