Meeting and Signing Letter of Intent Between Universitas Negeri Jakarta dan Universiti Malaysia Sabah

Salah satu proses dalam melakukan implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), maka Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta melaksanakan berbagai kerjasama dengan Perguruan Tinggi lain baik dalam negeri maupun luar negeri. Adanya berbagai kerjasama yang dilakukan ini diharapkan akan mempermudah dalam proses implementasi MBKM.

 

Pada Kamis, 24 Agustus 2022 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta melaksanakan pertemuan dengan Universiti Malaysia Sabah secara luring di Ruang Sidang Gedung R.A. Kartini Lantai 8. Acara dimulai dengan adanya sambutan baik dari Bapak Dr. Totok Bintoro,M.Pd selaku Wakil Rektor IV. Dalam sambutannya, Bapak Dr. Totok Bintoro,M.Pd menyampaikan bahwa kolaborasi antara Universiti Malaysia Sabah dengan Fakultas Ekonomi Universitas Jakarta dapat juga dilakukan dengan fakultas-fakultas lain di Universitas Negeri Jakarta. Sambutan selanjutnya yaitu oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta yaitu Prof. Dr. Ari Saptono,S.E.,M.Pd pada kesempatannya beliau mengucapkan selamat datang kepada seluruh delegates dari Universiti Malaysia Sabah serta memperkenalkan para Wakil Dekan, Koordinator Program Studi serta Gugus Penjaminan Mutu di Lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Sambutan terakhir disampaikan oleh Dekan dari Faculty of Business, Economics, and Accountancy of Universiti Malaysia Sabah yaitu Prof. Dr. Mohd Rahimie Bin Abdul Karim. Pada sambutannya, Prof Rahimie menyampaikan adanya harapan adanya kerjasama khususnya dalam bidang pertukaran pelajar atau pun dosen. Lebih lanjut dilakukan pemutaran video baik video profil dari Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta maupun video dari Faculty of Business, Economics, and Accountancy of Universiti Malaysia Sabah.

 

Dalam acara ini juga dilaksanakan penandatanganan Letter of Intent yang dilakukan oleh Prof. Dr. Ari Saptono,S.E.,M.Pd dan Prof. Dr. Mohd Rahimie Bin Abdul Karim. Setelah itu, dilakukan diskusi mengenai teknis program-program yang akan dilakukan.

 

 

Dokumentasi :

 

 

Lampiran :

  1. Laporan Kegiatan Meeting and Signing Letter of Intent Between Universitas Negeri Jakarta dan Universiti Malaysia Sabah 
  2. Undangan Meeting and Signing Letter of Intent Between Universitas Negeri Jakarta dan Universiti Malaysia Sabah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *