Kegiatan Research Bootcamp D3 Adm.Perkantoran

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT. atas rahmat dan nikmat yang telah diberikan, sehingga kami dapat melaksanakan kegiatan Research Bootcamp dengan baik. Pertamatama kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja seoptimal mungkin sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kemudian ucapan terima kasih kami berikan untuk Bapak dr. Christian Wiradendi Wolor, S.E., M.M. selaku Koordinator Program Studi D3 Administrasi Perkantoran yang sudah membimbing kami selama persiapan sampai acara berlangsung. Laporan kegiatan ini merupakan laporan atas apa yang telah kami adakan selama menjadi panitia di Research Bootcamp tahun 2022. Dalam melakukan penyusunan karya ilmiah yang baik, perlu juga arahan serta pengetahuan yang baik. Oleh karena itu, Program Studi D3 Administrasi Perkantoran membuat inisiatif untuk mengadakan kegiatan bernama Research Bootcamp yang ditujukan untuk mahasiswa/i D3 Administrasi Perkantoran tahun 2019. Tujuannya agar mereka memiliki bekal pengetahuan dalam penyusunan karya ilmiah yang baik dan benar.

Adapun tujuan dari kegiatan Research Bootcamp DIII Administrasi Perkantoran ini antara lain:

  1. Menambah pengetahuan dalam penulisan karya ilmiah.
  2. Meningkatkan pemahaman dalam pencarian jurnal nasional dan internasional, parafrase, diskusi dan analisis, sistematika penulisan, dan lain sebagainya.
  3. Menambah keterampilan dalam menggunakan aplikasi. Yaitu aplikasi atau software Microsoft Word, Grammarly, Mendeley, dan lain sebagainya.

Dokumen :

  1. Laporan Kegiatan Research Bootcamp
  2. Surat Tugas Narasumber Kegiatan Research Bootcamp
  3. Surat Undangan Kegiatan Research Bootcamp
  4. Surat Tugas Menjadi Tim Pelaksana Kegiatan Research Bootcamp