Implementasi SPMI-Kriteria V

P (Penetapan)
P(Pelaksanaan)
E (Evaluasi)
PP (Pengendalian dan Peningkatan)
P (Penetapan)

  1. Dokumen pedoman penyusunan rencana, pelaksanaan, laporan dan monitoring evaluasi keuangan
  2. Dokumen SK rektor tentang keringanan/ pembebasan biaya untuk mahasiswa yang berpotensi secara akademik dan kurang mampu secara ekonomi
  3. Dokumen Standar K3L UNJ mengacu peraturan yang
  4. SK rektor tentang mengharuskan semua mahasiswa UNJ mengaktifkan, mengisi, memelihara SIMAS (1)
  5. SK rektor tentang mengharuskan semua mahasiswa UNJ mengaktifkan, mengisi, memelihara SIMAS (2)
  6. SK rektor tentang mengharuskan semua unit mencatatkan SIMAKBMN di unitnya masing-masing (1)
  7. SK rektor tentang mengharuskan semua unit mencatatkan SIMAKBMN di unitnya masing-masing (2)
  8. SK rektor tentang mengharuskan semua unit mencatatkan SIMAKBMN di unitnya masing-masing (3)
  9. SK rektor tentang mengharuskan semua unit mencatatkan SIMAKBMN di unitnya masing-masing (4)
  10. Dokumen kebijakan/peraturan pengelolaan prasarana dan sarana mencakup 4 aspek : pengembangan dan pencatatan; penetapan penggunaan; keamanan dan keselamatan penggunaan dan pemeliharaan/perbaikan/kebersihan
  11. Dokumen pedoman pengelolaan prasarana dan sarana yang mengandung empat aspek
  12. Dokumen rencana pengembangan prasarana
  13. Dokumen alokasi dana pengembangan dalam RKAKL/RBA
  14. Dokumen pedoman peminjaman/pengunaan prasarana dan sarana belajar terpusat
  15. Dokumen SOP peminjaman/pengunaan prasarana dan sarana belajar terpusat

P(Pelaksanaan)

  1. Formulir pengajuan keringanan biaya UKT (1)
  2. Formulir pengajuan keringanan biaya UKT (2)
  3. Formulir daftar mahasiswa penerima keringanan biaya pendidikan atau dibebaskan (1)
  4. Formulir daftar mahasiswa penerima keringanan biaya pendidikan atau dibebaskan (2)
  5. Formulir daftar gaji dosen dan tenaga kependidikan.
  6. Formulir daftar biaya operasional bahan pembelajaran
  7. Formulir daftar biaya operasional tidak langsung
  8. Formulir daftar mahasiswa aktif.
  9. Ada data penggunaan dana perguruan tinggi untuk operasional (pendidikan, penelitian, pengabdian pada masyarakat, termasuk gaji dan upah, biaya operasional bahan pembelajaran, biaya operasional tidak langsung)
  10. Formulir daftar dosen tetap
  11. Formulir basis data tentang akutansi dan
    keuangan secara online (LAN dan WAN)
  12. List tentang penggunaan soft-ware berlisensi yang dimiliki fakultas.
  13. Formulir daftar perangkat komputer beserta sistem operasi yang berlisensi dan terhubung dengan jaringan WAN di seluruh atas universitas, fakultas, biro, lembaga, UPT , prodi dan mahasiswa.
  14. Formulir pengisian database pegawai online
  15. Formulir pengisian SIMAS online
  16. Formulir daftar tentang akuntansi dan barang milik negara (SIMAKBMN)
  17. Fakultas dan prodi yang memuat berita pelaksanaan akademik (tridarma perguruan tinggi) atau non akademik.
  18. Website FE yang berisi tentang informasi dosen, tenaga kependidikan, tenaga honorer.
  19. Website FE yang berisi tentang informasi tentang mahasiswa beserta aktivitasnya.
  20. Website FE yang berisi informasi tentang sarana prasarana, asset yang dimiliki.
  21. Laman yang berisi informasi penerimaan mahasiswa baru jenjang diploma, sarjana, pasca sarjana
  22. Dokumen Instrumen kepuasan pengguna bimbingan akademik dapat diakses secara online.
  23. Dokumen Instrumen kepuasan pengguna sehubungan dengan jadwal perkuliahan online.
  24. Formulir pembimbingan akademik mahasiswa secara online.
  25. Formulir jadwal perkuliahan secara online
  26. Dokumen Formulir daftar koleksi buku teks
  27. Dokumen Formulir daftar koleksi prosiding
  28. Jadwal layanan perpustakaan
  29. Layanan e-library
  30. Formulir daftar software pembelajaran versi mutakhir berlisensi dengan jumlah yang
    memadai sesuai karakteristik bidang ilmu.
  31. Daftar mata kuliah dan prodi yang
    menggunakan software pembelajaran
    berlisensi.
  32. List tentang penggunaan perangkat komputer beserta sistem operasi yang berlisensi yang dimiliki fakultas.

E (Evaluasi)

  1. Dokumen laporan kegiatan tridarma yang didanai dari sumber dana luar.
  2. Dokumen laporan semua insiden dalam tiga tahun terakhir.
  3. Dokumen laporan evaluasi penyebab insiden dan usulan tindakan koreksi/ pencegahan agar tidak terulang.
  4. Dokumen Instrumen jajak pendapat kepuasan sivitas akademika tentang website FE UNJ.
  5. Dokumen Instrumen kepuasan pengguna sehubungan dengan penilaian online kinerja dosen dalam proses perkuliahan oleh mahasiswa.
  6. Dokumen Instrumen kepuasan pengguna sehubungan dengan layanan online SIMAS dapat diakses secara WAN, mudah dan cepat, termutakhir dan sesuai dengan PDDIKTI dan Dokumen Instrumen kepuasan pengguna sehubungan layanan email mahasiswa dengan alamat institusi (unj.ac.id)
  7. Instrumen kepuasan pengguna sehubungan
    dengan layanan SIMKEU/ SIM akutansi online
    diakses secara WAN, mudah dan cepat, termutakhir.
  8. Instrumen survei kepuasan pengguna tentang kemutakhiran dan kemudahan akses software keuangan, kepegawaian, SIMAKBMN, SIMKEU
  9. Dokumen instrumen kepuasan pengguna
    sehubungan dengan layanan online database (SIPEG) dan e-mail pegawai UNJ dapat diakses, mudah dan cepat.
  10. Dokumen instrumen kepuasan pengguna
    sehubungan dengan layanan email pegawai
    dengan alamat institusi (unj.ac.id)
  11. Dokumen instrumen kepuasan pengguna sehubungan dengan layanan online SIMAS dapat diakses secara WAN, mudah dan cepat, termutakhir dan sesuai dengan PDDIKTI
    Dokumen instrumen kepuasan pengguna sehubungan layanan email mahasiswa dengan alamat institusi (unj.ac.id)
  12. Dokumen instrumen kepuasan pengguna sehubungan dengan layanan online akuntansi dan barang milik negara (SIMAKBMN) diakses secara WAN, mudah dan cepat, termutakhir dan sesuai dengan PDDIKTI
  13. Dokumen Instrumen kepuasan pengguna sehubungan dengan layanan online database (SIDOS) termutakhir, dan sesuai dengan UNJ dapat diakses, mudah dan cepat.
  14. Dokumen Instrumen kepuasan pengguna sehubungan dengan layanan online KHS dapat diakses, mudah, dan cepat.
  15. Dokumen Instrumen kepuasan pengguna sehubungan dengan layanan online kurikulum prodi dapat diakses, mudah dan cepat.
  16. Dokumen instrumen kepuasan pengguna layanan SIPEG
  17. Dokumen instrumen kepuasan pengguna layanan email pegawai (domain unj.ac.id)
  18. Dokumen instrumen kepuasan pengguna sehubungan dengan pengisian nilai mata kuliah secara online
  19. Dokumen hasil survei kepuasan pengguna sarpras
  20. Dokumen Instrumen kepuasan pengguna sehubungan dengan layanan email dosen dengan alamat institusi (unj.ac.id).
  21. Instrumen kepuasan pengguna sehubungan
    dengan layanan SIMKEU/ SIM-akutansi online diakses secara WAN, mudah dan cepat, termutakhir.
  22. Laporan Audit Mutu Internal 2018
  23. Laporan Audit Mutu Internal 2019
  24. Laporan Audit Mutu Internal 2020

PP (Pengendalian dan Peningkatan)

  1. SIRENA UNJ
  2. Pembangunan Gedung Perkuliahan (1)
  3. Pembangunan Gedung Perkuliahan (2)
  4. Laporan Rapat Tinjauan Manajemen 2018
  5. Laporan Rapat Tinjauan Manajemen 2019
  6. Laporan Rapat Tinjauan Manajemen 2020
  7. Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah


9 Kriteria – Kriteria 5


PPEPP Kriteria 5


Kriteria 4


Kriteria 6


Semua Kriteria