Rapat Kerja Penyusunan Program Kerja Tahun 2023 dan Evaluasi Kinerja Tahun 2022

 

Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta, pada tanggal 28-30 November 2022 telah melaksanakan kegiatan rapat penyusunan program kerja tahun 2023 dan evaluasi kinerja tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja prodi selama tahun 2022 dan juga untuk merencanakan program kerja yang akan dilaksanakan ditahun 2023. Kegiatan  tersebut dilaksanakan di Mambruk Hotel & Convention, Jalan Karang Raya Bolong, Anyer, Banten ini. Pada hari pertama kegiatan ini dibuka langsung oleh bapak Dekan Fakultas Ekonomi Bapak Prof. Dr. Ari Saptono, SE., M.Pd. dan dilanjutkan dengan Kegiatan Evaluasi Pencapaian kinerja program studi oleh koordinator gugus penjamin mutu (GPjM).

 

Pada malam harinya, kegiatan yang dilaksanakan adalah penjajakan penandatanganan PKS antara Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis  Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

 

Pada hari kedua, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi evaluasi kinerja program tahun 2022, baru setelah itu penyusunan kegiatan kerja fakultas dan program studi tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan demi mencapai target-target baru demi kepentingan dan kemajuan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.

 

Lampiran :

  1. Undangan & Surat Tugas Kegiatan Rapat Kerja Penyusunan Program Kerja Tahun 2023 dan Evaluasi Kinerja Tahun 2022

 

Dokumentasi :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *