IKU 7: D-3 Manajemen Pemasaran

Triwulan III

 

NO JENJANG NAMA  PRODI FAKULTAS NAMA MATAKULIAH SKS METODE PEMBELAJARAN DOKUMEN 
1 2 3 4 5 6 7 8
1 D3 Manajemen Pemasaran FE Pendidikan Agama Islam 2 CASE METHOD RENCAN PROGRAM STUDI
2 D3 Manajemen Pemasaran FE Bahasa Jepang I 2 CASE METHOD RENCAN PROGRAM STUDI
3 D3 Manajemen Pemasaran FE Bahasa Inggris Bisnis I 3 PROJECT BASE LEARNING RENCAN PROGRAM STUDI
4 D3 Manajemen Pemasaran FE Bisnis Digital 3 PROJECT BASE LEARNING RENCAN PROGRAM STUDI
5 D3 Manajemen Pemasaran FE Matematika Ekonomi 3 PROJECT BASE LEARNING RENCAN PROGRAM STUDI
6 D3 Manajemen Pemasaran FE Pemograman dan Data Raya 3 CASE METHOD RENCAN PROGRAM STUDI
7 D3 Manajemen Pemasaran FE Pengantar Akuntansi I 3 CASE METHOD RENCAN PROGRAM STUDI
8 D3 Manajemen Pemasaran FE Pengantar Manajemen 3 PROJECT BASE LEARNING RENCAN PROGRAM STUDI
9 D3 Manajemen Pemasaran FE Pengantar Ilmu Ekonomi 2 CASE METHOD RENCAN PROGRAM STUDI
10 D3 Manajemen Pemasaran FE Bahasa Jepang II 2 CASE METHOD RENCAN PROGRAM STUDI
11 D3 Manajemen Pemasaran FE Ecommerce 3 CASE METHOD RENCAN PROGRAM STUDI
12 D3 Manajemen Pemasaran FE Kewirausahaan Digital 3 PROJECT BASE LEARNING RENCAN PROGRAM STUDI
13 D3 Manajemen Pemasaran FE Pendidikan Pancasila 2 CASE METHOD RENCAN PROGRAM STUDI
14 D3 Manajemen Pemasaran FE Manajemen Pemasaran 3 CASE METHOD RENCAN PROGRAM STUDI
15 D3 Manajemen Pemasaran FE Manajemen Keuangan 3 CASE METHOD RENCAN PROGRAM STUDI
16 D3 Manajemen Pemasaran FE Statistika Ekonomi 3 CASE METHOD RENCAN PROGRAM STUDI
17 D3 Manajemen Pemasaran FE Media Digital Content 3 PROJECT BASE LEARNING RENCAN PROGRAM STUDI
18 D3 Manajemen Pemasaran FE MSDM 3 PROJECT BASE LEARNING RENCAN PROGRAM STUDI
19 D3 Manajemen Pemasaran FE Pendidikan Kewarganegaraan 2 CASE METHOD RENCAN PROGRAM STUDI
20 D3 Manajemen Pemasaran FE Hospitality and Tourism 3 PROJECT BASE LEARNING RENCAN PROGRAM STUDI
21 D3 Manajemen Pemasaran FE Manajemen Merk 3 CASE METHOD RENCAN PROGRAM STUDI
22 D3 Manajemen Pemasaran FE Bisnis Internasional 3 CASE METHOD RENCAN PROGRAM STUDI
23 D3 Manajemen Pemasaran FE Perilaku Konsumen 3 CASE METHOD RENCAN PROGRAM STUDI
24 D3 Manajemen Pemasaran FE Sistem Informasi Manajemen 3 PROJECT BASE LEARNING RENCAN PROGRAM STUDI
25 D3 Manajemen Pemasaran FE Hukum dan Etika Bisnis 3 CASE METHOD RENCAN PROGRAM STUDI
26 D3 Manajemen Pemasaran FE Kepemimpinan 3 CASE METHOD RENCAN PROGRAM STUDI
27 D3 Manajemen Pemasaran FE Komunikasi Pemasaran 3 CASE METHOD RENCAN PROGRAM STUDI
28 D3 Manajemen Pemasaran FE Metodologi Penulisan Karya Ilmiah 3 PROJECT BASE LEARNING RENCAN PROGRAM STUDI
29 D3 Manajemen Pemasaran FE Riset Pemasaran 3 CASE METHOD RENCAN PROGRAM STUDI
30 D3 Manajemen Pemasaran FE Bahasa Inggris Bisnis II 3 PROJECT BASE LEARNING RENCAN PROGRAM STUDI
31 D3 Manajemen Pemasaran FE Perpajakan 3 CASE METHOD RENCAN PROGRAM STUDI