Shandy Aditya

Profil Shandy Aditya, BIB, MPBS


Shandy Aditya, BIB, MPBS
Faculty of Economics
Universitas Negeri Jakarta, Indonesia 
Email: shandy@unj.ac.id
 
 

 

Education
Bachelor: AIS ST Helens
Master: Auckland University Of Technology
Research Interest
Entrepreneurship; Digital Marketing
Courses
Bisnis Digital dan Inovasi; MBisnis Internasional; Digital Business and Marketing; E-Commerce/ Manajemen E-Commerce; Etika Bisnis dan Profesi; Kewirausahaan; Komunikasi Bisnis; Komunikasi Pemasaran; Manajemen Ekspor Impor; Manajemen Merek; Manajemen Pemasaran/ Pemasaran Jasa; Manajemen Pemasaran Digital/ Pemasaran Digital; Manajemen Penjualan; Pemrograman dan Data Raya (Big Data); Simulasi Digital; Sistem Informasi Bisnis; Sistem Informasi Manajemen; Talent Management and Compensation Benefit
Publication
First Author
 
Co-Author
VF Vannisa, O Usman, S Aditya. (2022). Pengaruh Pemasaran pada Media Sosial dan Ulasan Pelanggan Online Terhadap Niat Beli Dimediasi oleh Kepercayaan Pelanggan: Studi Pada Pengikut Media Sosial Produk Kosmetik di Wilayah Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 3 (1), 198-214.
IF Manalu, B Saidani, S Aditya. (2022). Pengaruh Perceived Security dan Perceived Ease of Use terhadap Intention to Use Dengan Trust sebagai Intervening pada Penggunaan Aplikasi Pembayaran Digital di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 3 (1), 186-197.
H Dewi, S Aditya. (2022). Pengaruh Ewom dan Brand Image terhadap Purchase Intention Melalui Brand Trust pada Pengguna Jasa Pengiriman Barang di Kota Bekasi. Jurnal Pendidikan dan Konseling 4 (4), 3837-3844.
First Author
 
Co-Author
AKR Prabumenang, S Jamilah, S Aditya. (2021). Investigations Of Customer Satisfaction Of Passengers On Merak-Bakauheni Express Ferry. NVEO-NATURAL VOLATILES & ESSENTIAL OILS Journal| NVEO, 9598-9615.
H Kurniati, AKR Prabumenang, S Aditya. (2021). The Effect of E-Service Quality and Brand Image Toward Netflix Customer Loyalty through Customer Satisfaction. Jurnal REKOMEN (Riset Ekonomi Manajemen) 5 (1), 17-29.
BM Haifa, U Suhud, S Aditya. (2021). Predicting Customer Satisfaction And Intention To Revisit At Local Coffee Shop With Industrial Concept In Jakarta. JELAJAH: Journal of Tourism and Hospitality 3 (2), 50-61.
MG Purba, U Suhud, S Aditya. (2021). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Revisit Intention Pada Turis Danau Toba. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (3), 891-905.
First Author
S Aditya. (2020). The Influence of Attitude, Subjective Norms, Perception of Self-Control And Entrepreneurship Education on Entrepreneurial Intentions. Journal of Business and Behavioural Entrepreneurship 4 (2), 66-83.
Co-Author
 
First Author
 
Co-Author
B Saidani, LM Lusiana, S Aditya. (2019). Analisis pengaruh kualitas website dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk minat pembelian ulang pada pelanggan shopee. JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 10 (2), 425-444.
R Rahmi, D Purwana, S Aditya. (2019). Penyuluhan Kewirausahaan Bagi Anggota Kelompok Karang Taruna Di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 3 (1), 155-168.
First Author
 
Co-Author
Saidani, B., Raras, L. A., & Aditya, S. (2018). Analisis Pengaruh Brand Awareness, Product Quality Dan Ease of Use Terhadap Customer Perceived Value Pada E-Money Mandiri E-Toll Card. JRMSI – Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 9(2), 320–336. https://doi.org/10.21009/jrmsi.009.2.08
First Author
 
Co-Author
Purwana ES, Dedi, Rahmi, Aditya, S. (2017). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro , Kecil , Dan Menengah (UMKM). Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1(1), 1–17.
D Purwana, R Rahmi, S Aditya. (2017). Utilization of Digital Marketing for Micro, Small and Medium Enterprises (MSMEs) in Malaka Sari Village, Duren Sawit. Journal of Community Empowerment at Madani(JPMM) 1 (1), 1-17.
Awards
 
Grants