Co – Author |
C Meidy, R Parlyna, NF Fidhyallah. (2021). Aspek yang Berpengaruh pada Keputusan Pembelian: Studi Kasus Ritel Pakaian di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (3), 815-825. |
F Al Fajri, R Parlyna, NF Fidhyallah. (2021). Keputusan Pembelian Produk Sepatu Lokal: Peran dari Harga dan Kualitas Produk. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 17-30. |
RM Wijayanti, B Saidani, NF Fidhyallah. (2021). Pengaruh Harga dan Kepercayaan pada Jasa Pengiriman X terhadap Kepuasan Pelanggan E-Commerce di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 150-159. |
A Elfandi, C Yohana, NF Fidhyallah. (2021). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Berwirausaha pada Mahasiswa Universitas di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 228-240. |
T Hermawan, N Hidayat, NF Fidhyallah. (2021). Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Niat Membeli Kembali terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan Oli Motor. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 186-214. |
DA Alzagladi, C Yohana, NF Fidhyallah. (2021). Peran Price dan Promotion terhadap Purchase Decision dalam Menggunakan Layanan Online Food Delivery. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 215-227. |
K Veronika, C Yohana, NF Fidhyallah. (2021). Hubungan Pengetahuan Kewirausahaan dan E-Commerce dengan Minat Berwirausaha Mahasiswa Universitas di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 309-324. |
K Musfikhuna, R Parlyna, NF Fidhyallah. (2021). The Influence Of Learning Media And Learning Motivation On Critical Thinking Skills Of faculty Of Economics, State University Of Jakarta. International Journal of Current Economics & Business Ventures 1 (2). |
B Bagaskara, C Yohana, NF Fidhyallah. (2021). The Effect Of Perceive Ease Of Use And Satisfaction To Continuance Intention Learning Management System. International Journal of Current Economics & Business Ventures 1 (2). |
LA Sanjaya, I Nurkholis, BH Iswanto, FC Wibowo, NF Fidhyallah, RWD Puspa, N Ilmi, WA Pertiwi, LK Sianipar, DP Rasmi. (2021). Website of Physics Instructional (WoPI): Learning Physics from Home During COVID-19. Journal of Physics: Conference Series 2019 (1), 012038. |
A Ulandari, R Parlyna, NF Fidhyallah. (2021). Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Celebrity Endorser terhadap Online Purchase Intention pada Konsumen Perusahaan X di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 160-173. |
AM Maharany, B Saidani, NF Fidhyallah. (2021). Pengaruh Kepuasan dan Manfaat yang dirasakan Terhadap Minat Beli Ulang pada E-Commerce Marketplace X di Indonesia. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 401-416. |
A Yuniar, C Yohana, NF Fidhyallah. (2021). Investigasi Peran Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone X. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 459-469. |
RS Ardiansyah, C Yohana, NF Fidhyallah. (2021). Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Berwirausaha Siswa SMK di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 484-496. |
AA Pricilia, C Yohana, NF Fidhyallah. (2021). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Berwirausaha pada Mahasiswa Universitas di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 541-561. |
SN Idzni, B Saidani, NF Fidhyallah. (2021). Pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction Pengguna Wifi Rumah X. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (3), 744-756. |