Nadya Fadillah F

Profil Nadya Fadillah F, S.Pd., M.Pd


Nadya Fadillah F, S.Pd., M.Pd
Faculty of Economics
Universitas Negeri Jakarta, Indonesia
Email: nadyaffidhyallah@unj.ac.id
 
 
 
 
Education
Bachelor: Universitas Negeri Jakarta, Indonesia
Master: Universitas Negeri Jakarta, Indonesia
ID Link
ID Scopus : Klik Disini
ID Scholar : Klik DIsini
ID SINTA : 6716396
Research Interest
Teknologi Pendidikan; Informatika dan Komputer
Courses
Aplikasi Pengolah Basis Data; Aplikasi Pengolah Dokumen; Etika Profesi dan Pengembangan Diri; Metodologi Penelitian/ Pendalaman Metodologi Penelitian; Pemrograman dan Data Raya (Big Data); Pengantar Aplikasi Komputer; Pengembangan Media Pembelajaran & TIK; Perencanaan Pengajaran; Perkembangan Peserta Didik; Profesi Pendidikan; Simulasi Digital
Publication
First Author
 
Co-Author
 
First Author
NF Fidhyallah, A Pratama, CW Wolor, S Febriantina. (2022). Pengembangan Model Desain Pelatihan Keterampilan Guru Dalam Mengembangkan Soft Skill Peserta Didik SMK Bidang Keahlian Multimedia. JKTP: Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan 5 (2), 200-211.
Co – Author
 
First Author
N Fadillah, A Pratama, S Febriantina. (2021). Pengembangan Desain Pelatihan Penggunaan Digital Learning Platform Bagi Mahasiswa Bidang Pendidikan. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 7 (2), 387-400.
NF Fidhyallah, S Febriantina, RRPD Karyaningsih. (2021). Pengembangan Masyarakat: Merancang Media Pembelajaran yang Efektif dan Efisien Bagi Guru di Masa Pandemi Covid-19. PengabdianMu: Jurnal Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (5), 509-517.
Co – Author
C Meidy, R Parlyna, NF Fidhyallah. (2021). Aspek yang Berpengaruh pada Keputusan Pembelian: Studi Kasus Ritel Pakaian di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (3), 815-825.
F Al Fajri, R Parlyna, NF Fidhyallah. (2021). Keputusan Pembelian Produk Sepatu Lokal: Peran dari Harga dan Kualitas Produk. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 17-30.
RM Wijayanti, B Saidani, NF Fidhyallah. (2021). Pengaruh Harga dan Kepercayaan pada Jasa Pengiriman X terhadap Kepuasan Pelanggan E-Commerce di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 150-159.
A Elfandi, C Yohana, NF Fidhyallah. (2021). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Berwirausaha pada Mahasiswa Universitas di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 228-240.
T Hermawan, N Hidayat, NF Fidhyallah. (2021). Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Niat Membeli Kembali terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan Oli Motor. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 186-214.
DA Alzagladi, C Yohana, NF Fidhyallah. (2021). Peran Price dan Promotion terhadap Purchase Decision dalam Menggunakan Layanan Online Food Delivery. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 215-227.
K Veronika, C Yohana, NF Fidhyallah. (2021). Hubungan Pengetahuan Kewirausahaan dan E-Commerce dengan Minat Berwirausaha Mahasiswa Universitas di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 309-324.
K Musfikhuna, R Parlyna, NF Fidhyallah. (2021). The Influence Of Learning Media And Learning Motivation On Critical Thinking Skills Of faculty Of Economics, State University Of Jakarta. International Journal of Current Economics & Business Ventures 1 (2).
B Bagaskara, C Yohana, NF Fidhyallah. (2021). The Effect Of Perceive Ease Of Use And Satisfaction To Continuance Intention Learning Management System. International Journal of Current Economics & Business Ventures 1 (2).
LA Sanjaya, I Nurkholis, BH Iswanto, FC Wibowo, NF Fidhyallah, RWD Puspa, N Ilmi, WA Pertiwi, LK Sianipar, DP Rasmi. (2021). Website of Physics Instructional (WoPI): Learning Physics from Home During COVID-19. Journal of Physics: Conference Series 2019 (1), 012038.
A Ulandari, R Parlyna, NF Fidhyallah. (2021). Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Celebrity Endorser terhadap Online Purchase Intention pada Konsumen Perusahaan X di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 160-173.
AM Maharany, B Saidani, NF Fidhyallah. (2021). Pengaruh Kepuasan dan Manfaat yang dirasakan Terhadap Minat Beli Ulang pada E-Commerce Marketplace X di Indonesia. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 401-416.
A Yuniar, C Yohana, NF Fidhyallah. (2021). Investigasi Peran Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone X. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 459-469.
RS Ardiansyah, C Yohana, NF Fidhyallah. (2021). Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Berwirausaha Siswa SMK di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 484-496.
AA Pricilia, C Yohana, NF Fidhyallah. (2021). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Berwirausaha pada Mahasiswa Universitas di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 541-561.
SN Idzni, B Saidani, NF Fidhyallah. (2021). Pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction Pengguna Wifi Rumah X. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (3), 744-756.
First Author
 
Co-Author
Wolor, C.W., Pratama, A., Aditya, S., Fidhyallah, N.F., Purwana, D. (2020). Adversity Quotient In Improving Millenial Generation Sales People Performance in The Industrial Revolution 4.0. Humanities & Social Sciences Reviews eISSN: 2395-6518, Vol 8, No 1,  pp 220-226
Wolor, CW., Solikhah, Fidhyallah, NF., Lestari, DP. (2020). Effectiveness of E-Training, E-Leadership, and Work Life Balance on Employee Performance during COVID-19. Journal of Asian Finance, Economics and Business Vol 7 No 10 (2020) 443–450.
Parimita, P., Purwana, D., Fidhyallah, N.F., Zahra, S.F., Suparno. (2020). The Effect of Self-Efficacy and Communication Skill Toward Employee Performance Moderated by Work Engagement on Online Transportation. International Journal of Innovation, Creativity and Change. Volume 13, Issue 1.
Pratama, A., Wolor, CW., Mardi, Fidhyallah, NF., Pramusinto, H. (2020). The Role of Construction of Learning Models: Analysis of Learning Outcomes and Student Competencies of Student. International Journal of Innovation, Creativity and Change. ISSN 2201-1315.
Awards
 
Grants