Pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. Mahmudin Yasin, MBA

Kamis, 19 Mei 2016

Bertempat di Aula Latif Hendraningrat, Gedung Dewi Sartika, dalam rangka Dies Natalis ke-52, Universitas Negeri Jakarta mengukuhkan Prof. Dr. Mahmuddin Yasin, MBA, sebagai Guru Besar Tidak Tetap dalam bidang Ilmu Manajamen Sumber Daya Manusia Fakultas Ekonomi (FE) UNJ. Acara pengukuhan tersebut berlangsung pada tanggal 19 Mei 2016 mulai pukul 10.00 sampai dengan 12.00WIB.

Dalam orasi ilmiahnya yang berjudul tentang “Manusia, Pembangunan, dan Profesionalisme BUMN”, Prof. Dr. Mahmuddin Yasin, MBA memaparkan “Ketika kita berbicara tentang sejarah, peradaban, dan tentang pembangunan, maka pada dasarnya yang menjadi fokus atau topik pembicaraan adalah tentang manusia itu sendiri”.

Hadir dalam acara pengukuhan, Bapak Fahmi Idris (Mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta Menteri Perindustrian), Chairul Tanjung (Mantan Menteri Perekonomian dan CEO CT Corp), Wiranto (Mantan Panglima TNI dan Direktur SDM dan Umum PT Jasa Raharja (Persero)), serta beberapa Direktur BUMN.

Selain Prof. Dr. Mahmuddin Yasin, MBA, pada Dies Natalis ke-52 tahun ini FE UNJ juga memperoleh satu guru besar baru yang dikukuhkan pada 17 Mei 2016, yaitu Letjen TNI (Purn) Prof. Dr. Syarifudin Tippe, M.Si sebagai Guru Besar Tetap bidang Ilmu Manajemen Stratejik Fakultas Ekonomi UNJ.

Selamat untuk Prof. Dr. Mahmuddin Yasin, MBA. Selamat bergabung dalam keluarga besar FE UNJ.Guru Besar Mahmudin Yasin