Gugus Penjaminan Mutu Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta (GPJM FE UNJ) merupakan salah satu gugus di Fakultas Ekonomi yang mengemban tugas memastikan proses pelaksanaan akademik di lingkungan internal FE-UNJ berjalan sebagaimana mestinya berdasarkan standar yang telah ditetapkan. Selain bidang akademik, penjaminan mutu internal juga dilakukan pada bidang administrasi umum, kemahasiswaan, dan kerjasama.

Monitoring dan evaluasi dilakukan dalam bentuk Audit Mutu Internal (AMI) sesuai prosedur ISO 9001:2015 yang pelaksanaannya rutin setian tahun sekali pada akhir tahun anggaran. Tujuannya memastikan apakah terdapat kesesuaian antara realisasi yang dicapai dengan target yang telah ditetapkan pada awal tahun.

Dalam pelaksanaan tugasnya, GPJM FE-UNJ mengacu pada SIKLUS "Plan-Do-Check-Act (PDCA)". Selain itu, kegiatan perencanaan, penerapan, pengendalian dan pengembangan standar mutu Perguruan Tinggi secara konsisten dan berkelanjutan bertujuan memberikan kepuasan layanan pada stakeholders baik internal maupun eksternal.

Sejak tahun 2017, Koordinator GPJM FE-UNJ dipegang oleh Agus Wibowo, S.Pd.I, M.Pd, dan Hania Aminah, S.Pd. MM sebagai Sekretaris. (Dok GPJM/Aw). 

 

Agus Wibowo, S.Pd.I, M.Pd (Koordinator GPJM FE-UNJ

 

Hania Aminah, S.Pd, MM (Sekretaris GPJM FE-UNJ)