Ika Febrilia

Profil Ika Febrilia, SE, M.M.


 

Ika Febrilia, SE, M.M.

 
Faculty of Economics
Universitas Negeri Jakarta, Indonesia 
Email: ikafebrilia@unj.ac.id
 

 


Education
Bachelor: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi, Indonesia
Master: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi, Indonesia
Research Interest
Marketing, Human Resource
Courses
Manajemen Ritel/Bisnis Ritel; Manajemen Pemasaran/Pemasaran Jasa; Manajemen Stratejik; Pengantar Bisnis; Pengantar Manajemen; Perilaku Konsumen.
Publication
Rizan, M., Warokka, A., Wibowo, A., Febrilia, I. (2020). Leadership styles and customer loyalty: A lesson from emerging southeast asia’s airlines industry. Journal of Asian Finance, Economics and Business, 7(9), 477-488
KresnamurtiRivaiP, A., Suneni, & Febrilia, I. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Transportasi Ojek Online Grab. 10(1), 204–225.
S. Siregar, M. E., Kaffah, W. S., & Febrilia, I. (2018). Pengaruh Bintang Iklan, Kepribadian Merek, Dan Karakteristik Produk Terhadap Intensi Membeli Garnier Light Complete Versi Chelsea Islan (Studi Kasus Pada Mahasiswi Unj). JRMSI – Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 9(1), 88–104. https://doi.org/10.21009/jrmsi.009.1.07
Awards
 
Grants