Publikasi Mahasiswa Tahun 2020

 

No Nama Prodi Nama Jurnal Vol & Nomor Judul Artikel Dosen Pembimbing
1 Sindyh septiamah Pendidikan Bisnis Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Peran Kepuasan dalam Menguji Word-of-Mouth pada Pelanggan Market Place Usep Suhud
2 Indah Amelia Putri Setiyowati Pendidikan Bisnis Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Peran Kepuasan dalam Menguji Word-of-Mouth pada Pelanggan Market Place Usep Suhud
3 Widia Puji Astuti Pendidikan Bisnis Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Peran Kepuasan dalam Menguji Word-of-Mouth pada Pelanggan Market Place Usep Suhud
4 Winda Halimah Pendidikan Bisnis Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Peran Kepuasan dalam Menguji Word-of-Mouth pada Pelanggan Market Place Usep Suhud
5 Fauziyah Tri Rachmawati   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Pengaruh Dividen Per Saham dan Laba Per Saham Terhadap Harga Saham Ati Sumiati; Achmad Fauzi
6 Asri Rahayu Murdianningsih Pendidikan Bisnis Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Berbelanja Tanpa Kantong Plastik: Faktor Apa Saja yang Mempengaruhi? Usep Suhud
7 Hanani Afnan Pendidikan Bisnis Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Berbelanja Tanpa Kantong Plastik: Faktor Apa Saja yang Mempengaruhi? Usep Suhud
8 Heni Anggraeni Pendidikan Bisnis Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Berbelanja Tanpa Kantong Plastik: Faktor Apa Saja yang Mempengaruhi? Usep Suhud
9 Widya Mutiara Sari Pendidikan Bisnis Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Berbelanja Tanpa Kantong Plastik: Faktor Apa Saja yang Mempengaruhi? Usep Suhud
10 Faiz Al Fajri   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Anteseden yang Mempengaruhi Repurchase Intention Konsumen pada Smartphone Buatan Korea Usep Suhud
11 Bima Bagaskara   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Anteseden yang Mempengaruhi Repurchase Intention Konsumen pada Smartphone Buatan Korea Usep Suhud
12 Ranni Marlina Wijayanti   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Anteseden yang Mempengaruhi Repurchase Intention Konsumen pada Smartphone Buatan Korea Usep Suhud
13 Yosephine Berlinda Christi   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Anteseden yang Mempengaruhi Repurchase Intention Konsumen pada Smartphone Buatan Korea Usep Suhud
14 Ananda Ameliani   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Hubungan Antara Kepercayaan Merek dan Iklan dengan Keputusan Pembelian Produk X Pada Mahasiswa di Jakarta Ryna Parlyna; Nurdin Hidayat
15 Adam Mualim   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Word-of-mouth Pelanggan Kedai Kopi Lokal: Bagaimana Peran Customer Satisfaction dan Product Involvement? Usep Suhud
16 Argo Wiranata Prasetya   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Word-of-mouth Pelanggan Kedai Kopi Lokal: Bagaimana Peran Customer Satisfaction dan Product Involvement? Usep Suhud
17 Dwi Setiyawarso   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Word-of-mouth Pelanggan Kedai Kopi Lokal: Bagaimana Peran Customer Satisfaction dan Product Involvement? Usep Suhud
18 Elia Berliana Manullang   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Word-of-mouth Pelanggan Kedai Kopi Lokal: Bagaimana Peran Customer Satisfaction dan Product Involvement? Usep Suhud
19 Syifa Adzkia   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Word-of-mouth Pelanggan Kedai Kopi Lokal: Bagaimana Peran Customer Satisfaction dan Product Involvement? Usep Suhud
20 Vernanda Armiyati Putri   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Pengaruh Knowledge, Emphaty, Responsiveness, dan Assurance pada Willingness to Pay Produk Susu Cair Tinggi Kalsium Usep Suhud
21 Nofi Dewi Mustofah   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Pengaruh Knowledge, Emphaty, Responsiveness, dan Assurance pada Willingness to Pay Produk Susu Cair Tinggi Kalsium Usep Suhud
22 Dewi Amalia Probosini   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Pengaruh Knowledge, Emphaty, Responsiveness, dan Assurance pada Willingness to Pay Produk Susu Cair Tinggi Kalsium Usep Suhud
23 Teguh Hermawan   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Pengaruh Knowledge, Emphaty, Responsiveness, dan Assurance pada Willingness to Pay Produk Susu Cair Tinggi Kalsium Usep Suhud
24 Fitri Wahyu Undhiyantik   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Hubungan antara Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Membeli Laptop Ryna Parlyna; Nurdin Hidayat
25 Yunita Puspita Sari   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Analisis Penerapan Prinsip Good Corporate Governance (GCG), Budaya Perusahaan dan Kepemimpinan terhadap Kinerja Perusahaan Berbasis Balanced Scorecard : Studi pada Perusahaan Asuransi Mohamad Rizan; Unggul Purwohedi
26 Ismail   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Hubungan antara Brand Extension dan Kualitas Produk dengan Keputusan Pembelian Smartphone X Corry Yohana; Ryna Parlyna
27 Fitri Handayani   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Willingness to Pay pada Pelanggan Restoran Pizza Usep Suhud
28 Alyssa Putri Ahmadi   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Willingness to Pay pada Pelanggan Restoran Pizza Usep Suhud
29 Sucika Putri Zalma   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Willingness to Pay pada Pelanggan Restoran Pizza Usep Suhud
30 Ayu Ulandari   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Willingness to Pay pada Pelanggan Restoran Pizza Usep Suhud
31 Ananda Riza Maulana   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Revisiting Intention pada Pengunjung Restoran Barbekyu Mohamad Rizan; Usep Suhud
32 Adzkia Rahmatillah   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(1) Hubungan Antara Label Halal dan Celebrity Endorsement dengan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Kecantikan Ryna Parlyna; Nurdin Hidayat
33 Annisa Martha Maharany   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Investigasi Peran Expected Satisfaction, Social Intention, dan Brand Image: Akankah Mempengaruhi Word-of-Mouth Pelanggan Restoran Jepang Usep Suhud
34 Muhammad Albi   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Investigasi Peran Expected Satisfaction, Social Intention, dan Brand Image: Akankah Mempengaruhi Word-of-Mouth Pelanggan Restoran Jepang Usep Suhud
35 Muhammad Raihan Al Abror   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Investigasi Peran Expected Satisfaction, Social Intention, dan Brand Image: Akankah Mempengaruhi Word-of-Mouth Pelanggan Restoran Jepang Usep Suhud
36 Shofiyah Nurul Idzni   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Investigasi Peran Expected Satisfaction, Social Intention, dan Brand Image: Akankah Mempengaruhi Word-of-Mouth Pelanggan Restoran Jepang Usep Suhud
37 Yunita Dwi Setiowati   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Pengaruh Kepatuhan Wajib Pajak Perusahaan dan Audit Pajak Terhadap Pendapatan Pajak Penghasilan Perusahaan : Studi Kasus di Kantor Pelayanan Pajak Jakarta Kebayoran Lama Ati Sumiati; Achmad Fauzi
38 Nina Halonen   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Pengaruh Kualitas Layanan dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Nasabah serta Kepercayaan Merek pada Perusahaan Asuransi Jiwa Mohamad Rizan; Usep Suhud
39 Ifi Adfentari   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Pengaruh Struktur Modal, Pertumbuhan Perusahaan dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018 Ati Sumiati; Achmad Fauzi
40 Safira Citra Fatina   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Satisfaction dan Repurchase Intention Pelanggan Kedai Bakso (Bagaimana Peran Perceived Quality?) Usep Suhud
41 Tezar Putra Nugraha   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Satisfaction dan Repurchase Intention Pelanggan Kedai Bakso (Bagaimana Peran Perceived Quality?) Usep Suhud
42 Nazar Muhammad Fadlullah   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Satisfaction dan Repurchase Intention Pelanggan Kedai Bakso (Bagaimana Peran Perceived Quality?) Usep Suhud
43 Muhammad Akmal Hatami   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Satisfaction dan Repurchase Intention Pelanggan Kedai Bakso (Bagaimana Peran Perceived Quality?) Usep Suhud
44 Mohammad Pribadi Angga Putra   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Prediktor Kinerja Karyawan : Studi pada Industri Jasa Keuangan Usep Suhud; I Ketut R Sudiarditha
45 Ismi Ihsanniyah   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Investigasi Efek Perceived Quality, Perceived Equity, dan Perceived Value: terhadap Repurchase Intention Pelanggan Kedai Minuman Boba Usep Suhud
46 Anisah Fardila   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Investigasi Efek Perceived Quality, Perceived Equity, dan Perceived Value: terhadap Repurchase Intention Pelanggan Kedai Minuman Boba Usep Suhud
47 Fanny Anastasiah   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Investigasi Efek Perceived Quality, Perceived Equity, dan Perceived Value: terhadap Repurchase Intention Pelanggan Kedai Minuman Boba Usep Suhud
48 Meira Handayani   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Investigasi Efek Perceived Quality, Perceived Equity, dan Perceived Value: terhadap Repurchase Intention Pelanggan Kedai Minuman Boba Usep Suhud
49 Andriyas Elfandi   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Pengaruh Store Atmosphere, Promotion, Perceived Value, dan Customer Satisfaction terhadap Revisit Intention pada Restoran Bakso Usep Suhud
50 Alex Juan Daniel   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Pengaruh Store Atmosphere, Promotion, Perceived Value, dan Customer Satisfaction terhadap Revisit Intention pada Restoran Bakso Usep Suhud
51 Cikal Akbar Prabowo   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Pengaruh Store Atmosphere, Promotion, Perceived Value, dan Customer Satisfaction terhadap Revisit Intention pada Restoran Bakso Usep Suhud
52 Rivaldi Ikhsan   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Pengaruh Store Atmosphere, Promotion, Perceived Value, dan Customer Satisfaction terhadap Revisit Intention pada Restoran Bakso Usep Suhud
53 Anita   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Pengaruh Brand Image Dalam Mempengaruhi Word-Of-Mouth Konsumen Toko Daring Pakaian Muslim Usep Suhud
54 Ghina Ardhillah   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Pengaruh Brand Image Dalam Mempengaruhi Word-Of-Mouth Konsumen Toko Daring Pakaian Muslim Usep Suhud
55 Khosyatillah Musfikhuna   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Pengaruh Brand Image Dalam Mempengaruhi Word-Of-Mouth Konsumen Toko Daring Pakaian Muslim Usep Suhud
56 Nadia Rizkiana   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Pengaruh Brand Image Dalam Mempengaruhi Word-Of-Mouth Konsumen Toko Daring Pakaian Muslim Usep Suhud
57 Helsa Novelia   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Pengaruh Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018 Ati Sumiati; Achmad Fauzi
58 Agnes Niela   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Investigasi Revisit Intention Pelanggan Restoran Ayam Cepat Saji asal Amerika Usep Suhud
59 Aliffiya Nur Oktafianie Sanusi   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Investigasi Revisit Intention Pelanggan Restoran Ayam Cepat Saji asal Amerika Usep Suhud
60 Alifya Yuniar   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Investigasi Revisit Intention Pelanggan Restoran Ayam Cepat Saji asal Amerika Usep Suhud
61 Dafara Nur TsaniFitria   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Investigasi Revisit Intention Pelanggan Restoran Ayam Cepat Saji asal Amerika Usep Suhud
62 Nuraini   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Pengaruh Free Cash Flow Profitabilitas Asset Growth Likuiditas Leverage terhadap Kebijakan Dividen pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2018 Umi Mardiyati; Gatot Nazir Ahmad
63 Amin Tatik Uswatun Khasanah   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Pengaruh Customer Experience, Place Attachment, Customer Satisfaction, dan Word-of-Mouth terhadap Revisit Intention Konsumen Restoran Ayam Cepat Saji asal Amerika Usep Suhud
64 Hasti Oktafiani   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Pengaruh Customer Experience, Place Attachment, Customer Satisfaction, dan Word-of-Mouth terhadap Revisit Intention Konsumen Restoran Ayam Cepat Saji asal Amerika Usep Suhud
65 Shelylla Aprilydia Putri   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Pengaruh Customer Experience, Place Attachment, Customer Satisfaction, dan Word-of-Mouth terhadap Revisit Intention Konsumen Restoran Ayam Cepat Saji asal Amerika Usep Suhud
66 Wati Anggraini   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Pengaruh Customer Experience, Place Attachment, Customer Satisfaction, dan Word-of-Mouth terhadap Revisit Intention Konsumen Restoran Ayam Cepat Saji asal Amerika Usep Suhud
67 Putri Putri wiranti setyarini   Jurnal Bisnis, Manajemen dan Keuangan 1(2) Pengaruh Return on Equity (ROE) dan Price Earning Ratio (PER) Terhadap Return Saham LQ-45 di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2017 Umi Mardiyati; Sholatia Dhalimunthe