Dewi Agustin Pratama Sari

Profil Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M


Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M

Faculty of Economics
Universitas Negeri Jakarta, Indonesia
Email: dewiagustin@unj.ac.id
 
 
 
Education
Bachelor: Universitas Indonesia, Indonesia
Master: Universitas Indonesia, Indonesia
ID Link
ID Scopus : Klik Disini
ID Scholar : Klik Disini
ID SINTA : 6765816
Research Interest
Marketing, Service Marketing, Micro Small Medium Enterprise, Tourism
Courses
Manajemen Pemasaran, E-Commerce
Publication
First Author
 
Co – Author
 
First Author
DAP SARI, DK RESPATI, AM MUSYAFFI. (2022). What Drives People Visit Restaurants During COVID-19 Pandemic? Findings in Indonesia. Quality-Access to Success 23 (186).
DAP Sari, I Febrilia, S Sholikhah, AKR Prabumenang, R Parlyna, AM Sadat, N Krissanya, SN Azizah. (2022). Pelatihan Komprehensif Penulisan Artikel Ilmiah Guna Mendukung Peningkatan Publikasi Pada Perguruan Tinggi Swasta Dalam Negeri. JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 6 (6), 4657-4667.
Co-Author
S Nalita, U Suhud, DAP Sari. (2022). Membentuk Loyalitas Pelanggan Dengan Penggunaan Artis Korea Sebagai Brand Ambassador E-Commerce di Indonesia. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 3 (1), 171-185.
CS Meliani, AM Sadat, DAP Sari. (2022). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mengunjungi Desa Wisata Penglipuran. JRMB (Jurnal Riset Manajemen & Bisnis) 7 (1), 102-115.
K Ulan, AK Rivai, DA Sari. (2022). Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Image terhadap Purchase Intention dengan Brand Awareness sebagai Intervening: Studi Pada Produsen Dessert Box. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 3 (2), 354-373.
AM Sadat, AK Rivai, R Parlina, I Febrilia, DAP Sari, N Krissanya. (2022). Penyusunan Disain Struktur Organisasi Badan Usaha Milik Desa berbasis Potensi Ekonomi Masyarakat, Desa Wisata Edukasi Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang-Jawa Barat. Jurnal Pengabdian Masyarakat Bestari 1 (6), 481-492.
KA Chandra, DAP Sari. (2022). Pengaruh Product Quality, Social Media Marketing, dan Perceived Value Terhadap Purchase Decision (Studi pada Pengguna Produk Smartphone di DKI Jakarta). Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan 3 (2), 444-455.
ED Aditya, MES Siregar, DAP Sari. (2022). Measuring Purchase Decision Tendencies of Jakarta Special Region E-Commerce Consumer. Jurnal Dinamika Manajemen dan Bisnis 6 (1), 19-32
First Author
 
Co-Author
Musyaffi, A.M., Sari, D.A.P., Amal, M.I., …Nuryati, T., Rismawati. (2021). Attitude Toward of Public Hospital Information System: The Role of Technology Readiness. Quality – Access to Success, 22(185), pp. 136–141
Johari, R.J., Rosnidah, I., Sari, D.A.P., …Pertiwia, S.A., Sutanti, F.D. (2021). Digital Payment during Pandemic: An Extension of the Unified Model of QR Code. Academic Journal of Interdisciplinary Studies, 2021, 10(6), pp. 213–223
Respati, D.K., Musyaffi, A.M., Wolor, C.W., …Sari, D.A.P., Amal, M.I. (2021). Is The Village Financial System Appropriate For The Village Government? The Role Of Task Technology-Fit. Journal of Management Information and Decision Sciences, 24(4), pp. 1–9
 
Awards
 
Grants