International Online Seminar oleh Prodi S-1 Manajemen dan D-3 Manajemen Pemasaran, “Responsibility Business in a Time of Crisis”, Profesor Alex Edmans (London Business School)

Selasa 27 Oktober 2020 program studi S-1 Manajemen dan D-3 Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta mengadakan International Online Seminar dengan pembicara Profesor Alex Edmans (London Business School). Topik yang diangkat adalah “Responsibility Business in a Time of Crisis”.

Profesor Alex membahas apa artinya menjadi bisnis yang bertanggung jawab, untuk semua ukuran perusahaan (besar, medium dan kecil) dan di semua industri. Beliau juga menjelaskan kasus bisnis yang bertanggung jawab di masa normal serta masa krisis (covid-19 pandemic), dan bagaimana perusahaan dapat memastikan bahwa tanggung jawab tersebut konsisten dengan nilai pemegang saham dalam jangka panjang. Hampir 500 mahasiswa S-1 manajemen FEUNJ, D3 MP FEUNJ, MM FEUNJ, dosen manajemen serta praktisi (undangan) mengikuti seminar tersebut dengan sangat antusias.

  1. Bahan Seminar-1
  2. Bahan Seminar-2

Berikut Video International Online Seminar klik disini