429 Sarjana Baru FE UNJ Lahir Bulan Ini

429 Sarjana Baru FE UNJ Lahir Bulan Ini

UNJ – Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) melaksanakan kegiatan yudisium online semester genap 112 tahun akademik 2019/2020 program Diploma, Sarjana dan Magister melalui platform Zoom. Pelaksanaan yudisium kali ini berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya karena mengikuti protokol kesehatan selama pandemi Covid-19. Selain itu, yudisium disiarkan secarang live pada platform Youtube dengan tautan https://www.youtube.com/watch?v=RSB_MWnsfNc.

Sebanyak 429 sarjana telah lahir dari 8 prodi, yaitu Magister Manajemen, Manajemen (S1), Akuntansi (S1), Mananjemen Pemasaran (D3), Akuntansi (D3), Administrasi Perkantoran (D3), Pendidikan Ekonomi (S1) dan Pendidikan Bisnis (S1) pada Sabtu 29 Agustus 2020.

Rangkaian acara yudisium online dimulai dengan pembukaan, pembacaan doa, yang kemudian dilanjutkan dengan laporan yudisium oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Bapak Usep Suhud, Ph.D dan sambutan oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Bapak Dr. Ari Saptono, M.PD. Selanjutnya penyerahan Surat Keterangan Lulus dilakukan dengan virtual, foto bersama dan ditutup dengan kesan dan pesan dari perwakilan lulusan.