Seminar Nasional oleh Keluarga Besar Ikatan Alumni Magister Manajemen (Kagisma) FE UNJ

Sabtu, 19 Oktober 2019 telah berlangsung Seminar Nasional yang diadakan oleh Keluarga Besar Ikatan Alumni Magister Manajemen (Kagisma) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta 2019 dengan tema “Strategi Membangun SDM Unggul untuk Indonesia Maju”. Acara tersebut berlangsung di Aula Maftuchah Yusuf, Gedung Dewi Sartika, Kampus A Universitas Negeri Jakarta dari jam 08.00 – 12.30.
“Selamat datang kepada para peserta di Seminar Nasional Kagisma UNJ yang merupakan kegiatan untuk memperingati ulang tahun Kagisma Universitas Negeri Jakarta yang ke-5. Selamat mengikuti kegiatan Seminar,” ujar Budi Santoso, dalam sambutan Ketua Kagisma.
Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Agung Wahyu Handaru selaku Koordinator Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta sekaligus membuka acara secara simbolik sekaligus menyerahkan alumni baru kepada KAGISMA dan memberikan ucapan selamat ulang tahun pada wallfame Gebyar 5 Tahun Kagisma serta harapan-harapan dari Alumni MM UNJ.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh Bapak Yudi Haryanto Vice President of Human Capital Management Payment Service Company dan Bapak Fajar A. Budiprasetyo Co Founder dan CTO Happy Fresh. Peserta sangat antusias pada sesi diskusi yang dipandu oleh Bapak Zulfa Rozi, Sales and Marketing Manager Mersi Farma selaku Moderator.

Peserta berjumlah 200 orang yang terdiri dari keluarga besar KAGISMA, mahasiswa MM UNJ, UHAMKA, MNC College dan undangan lainnya. Panitia yang ramah dan memberikan pelayanan yang baik. Ini merupakan pengalaman pertama kali kami mengikuti seminar Nasional di UNJ dan menjadi pengalaman yang berharga untuk mendapatkan pengetahuan baru tentang manajemen SDM di Indonesia,” ujar Puji dan Budiman Peserta Seminar dari Mahasiswa Uhamka.

Acara dilanjutkan dengan hiburan dan ramah tamah dengan pengurus Kagisma bersalaman dan foto bersama. Gebyar 5 Tahun Kagisma terselanggara atas kerjasama KAGISMA UNJ, MM UNJ serta dukungan sponsor dari BPJS Ketenagakerjaan. Acara berlangsung sukses berkat kerjasama yang solid dari para alumni yang telah berperan aktif sebagai panitia sehingga mampu mempersembahkan sebuah acara spektakuler ini.

Selamat Ulang Tahun Kagisma UNJ ke-5.

Dari Alumni
Untuk Almamater