PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA, RAIH AKREDITASI “A”

PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA, RAIH AKREDITASI “A”

Jakarta, 10 April 2019. Kabar gembira bagi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta (FE UNJ) Program Studi Pendidikan Tata Niaga, berdasarkan surat Keputusan BAN-PT No. 707/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2019 menyatakan bahwa Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Pada Program Sarjana Universitas Negeri Jakarta, Kota Jakarta Timur Terakreditasi dengan peringkat “Terakreditasi A” Surat Akreditasi ini berlaku 5 (lima) tahun sejak 09 April 2019 sampai 09 April 2024.

Hasil yang diraih tidak lepas dari kerja keras seluruh civitas akademika di lingkungan FE-UNJ mulai dari Dekanat, Koordinator Program Studi, Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa, bahkan alumni dalam meningkatkan kualitas.

Hasil akreditasi A membuktikan bahwa Program Studi Pendidikan Tata Niaga sudah memenuhi kriteria dari syarat-syarat penilaian akreditasi yang meliputi: visi misi, tata kelola, kemahasiswaan dan alumni, SDM, kurikulum, sarana dan prasarana, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Dengan akreditasi A yang diraih Program Studi Pendidikan Tata Niaga untuk bisa mempertahankan dan meningkatkan kualitas.