SIMULASI DAN PENINJAUAN ULANG BORANG PRODI DENGAN GPjM

SIMULASI DAN PENINJAUAN ULANG BORANG PRODI DENGAN GPjM

Jakarta, 19/01/2019. Sehubungan akan diadakannya akreditasi prodi, maka dilaksanakan kegiatan simulasi dan peninjauan ulang borang prodi dengan GPjM. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Prof. Dr. Dedi Purwana, ES., M.Bus yang bertempat di Ruang Sidang, Gd. R FE UNJ . Dalam sambutannya beliau mengharapkan kualitas borang perlu dilengkapi dengan semaksimal mungkin, poin-poin yang kurang perlu diperbaiki.

Ada tiga prodi yang mengikuti simulasi borang yaitu S1 Pendidikan Ekonomi, S1 Akuntansi dan S1 Manajemen. Adapun asesornya adalah S1 Manajemen (Dr. Mohamad Rizan, M.M), S1 Pendidikan Ekonomi (Dr. Siti Nurjanah, M.Si) dan S1 Akuntansi (Dr. Mohamad Rizan, M.M). Tahun 2019, Ada 6 prodi lagi yang siap untuk menerima asesor.

Dalam kegiatan ini, GPjM melakukan simulasi borang dan peninjauan borang prodi bersama koordinator setiap prodi dan setiap koordinator prodi melaporkan progres borang, adapun progresnya sudah mencapai 80% karena masih terdapat beberapa standar yang belum lengkap dan masih harus dicek kembali. Simulasi borang prodi diadakan akhir januari atau awal februari. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekanat, Koordinator Prodi S1 Pendidikan Ekonomi, Koordinator Prodi S1 Manajemen, Koordinator S1 Akuntansi, dan GPjM FE UNJ. (AH/Staff).