CLOSING MEETING AUDIT MUTU INTERNAL FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Kamis (20/12/2018), bertempat di ruang sidang Gedung R, kegiatan closing meeting audit mutu internal di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta (FE UNJ) dibuka secara resmi oleh Dekan Prof. Dr. Dedi Purwana, ES., M.Bus. Dalam sambutannya Dekan FE UNJ mengharapkan nilai hasil dari audit mutu internal dapat diimplementasikan dan dievaluasi untuk kemajuan setiap masing-masing program studi.

Audit mutu internal telah dilaksanakan dari tanggal 11-20 Desember 2018. Hasil dari audit tersebut yaitu, tim auditor menemukan beberapa temuan minor dan temuan mayor dari Sembilan prodi tersebut. Kegiatan closing meeting audit mutu internal ini dihadiri oleh Koorprodi Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Bisnis, D3 Akuntansi, S1 Akuntansi, Pendidikan Administrasi Perkantoran, S2 Magister Manajemen, D3 Sekretari, D3 Manajemen Pemasaran, Dekanat dan GPJM FE UNJ. Selanjutnya dari pihak Auditor dipimpin oleh Dr. Pinta Deniyanti S, M.Si yang beranggotakan Dr. Dwi Kusumawardani, M.P; Vinna Ramadhany, M.Psi; Dr. Riana Bagaskorowati, M.Si; Dr. Elindra Yetti, M.Pd; Dr. Yasep Setiakarnawijaya, M.KM, Humaidi, M.Hum dan  Dr. Dian Alfia Purwandari, M.Si.

Kegiatan audit mutu internal ini ditutup langsung oleh Dekan Prof. Dr. Dedi Purwana, ES., M.Bus, sebagai penutup Prof. Dr. Dedi Purwana, ES., M.Bus menambahkan supaya desa binaan di tahun 2019 akan diimplementasikan secara bertahap, administrasi akademik (form 05 dan 06) terutama kehadiran dan ketidak hadiran mahasiswa, prodi akan menindak lanjuti hasil temuan dan kegiatan AMI dapat dijalankan secara rutin.(AH/Staff)