OPENING MEETING AUDIT SPMI DI FAKULTAS EKONOMI UNJ

Selasa (11/12/2018), bertempat di ruang sidang Gedung R, kegiatan opening meeting audit internal SPMI di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta (FE UNJ) dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan II Dr. Ari Saptono, SE., M.Pd . Dalam sambutannya, Wakil Dekan II mengapresiasi positif kegiatan audit SPMI di FE UNJ 2018. Menurut beliau, kegiatan tersebut bisa menjadi salah satu pemanasan untuk menghadapi akreditasi sesungguhnya beberapa program studi pada pertengahan 2019. Lebih lanjut, Wakil Dekan II menghimbau para Koordinator Prodi untuk memberikan data yang lengkap dan sahih, sehingga memudahkan auditor melaksanakan tugasnya. Sebab, hasil audit tersebut diharapkan dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas mutu prodi yang diaudit pada khususnya dan FE UNJ pada umumnya.

Kegiatan opening meeting ini dihadiri oleh Koorprodi Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Bisnis, D3 Akuntansi, S1 Akuntansi, Pendidikan Administrasi Perkantoran, S2 Magister Manajemen, D3 Sekretari, D3 Manajemen Pemasaran dan GPJM FE UNJ. Selanjutnya dari pihak Auditor dipimpin oleh Dr. Pinta Deniyanti S, M.Si yang beranggotakan Dr. Dwi Kusumawardani, M.P; Vinna Ramadhany, M.Psi; Dr. Riana Bagaskorowati, M.Si; Dr. Elindra Yetti, M.Pd; Dr. Yasep Setiakarnawijaya, M.KM, Humaidi, M.Hum dan  Dr. Dian Alfia Purwandari, M.Si.

Kegiatan audit SPMI FE UNJ dijadwalkan berlangsung dari tanggal 10-20 Desember 2018. Adapun audit SPMI di FE UNJ menyasar beberapa standar, yaitu pembelajaran, Penelitian, dan P2M. Pada masing-masing standar akan digali ketersediaan Pedoman, Prosedur, Instruksi Kerja, Arsip dan Dokumen Pendukung Lainnya. (AH/Staff).