Wisuda UNJ Semester Ganjil TA 2017/2018

Hari ini Jakarta International Expo (JIE) Kemayoran, Jakarta marak oleh wajah-wajah bahagia para wisudawan Universitas Negeri Jakarta. Terbayar sudah segala jerih payah yang dilakukan selama menempuh studi dan menyusun tugas akhir. Tidak hanya para wisudawan, para orang tua, pendamping, keluarga wisudawan, serta para dosen yang hadir berbagi kebahagiaan yang sama.

WhatsApp Image 2018-03-15 at 12.48.06 PM(1) WhatsApp Image 2018-03-15 at 10.38.19 AM WhatsApp Image 2018-03-15 at 10.16.16 AM(1)

Pada acara wisuda kali ini, sebanyak 122 lulusan FE UNJ dari jenjang D-3, S-1, dan S-2 turut diwisuda. Mereka bergabung dengan wisudawan dari fakultas lain.

Acara wisuda diawali dengan prosesi anggota senat memasuki tempat acara, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta. Selanjutnya, Plt Rektor UNJ Prof. Dr. Intan Ahmad menyampaikan pidato sambutan. Dalam pidatonya, Prof. Dr. Intan Ahmad mengingatkan bahwa saat ini, dunia tengah memasuki era revolusi industri 4.0 yang antara lain ditandai oleh implementasi digitalisasi dalam seluruh aktivitas kehiupan, termasuk bisnis dan ekonomi. Untuk itu, para wisudawan diharapkan mampu beradaptasi dengan dinamika tersebut agar tidak tersingkirkan dalam dunia kerja.

Acara wisuda diakhiri dengan kegiatan foto bersama wisudawan dan pimpinan prodi serta fakultas dengan Plt. Rektor dan para waki rektor, yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian ijazah.

Selamat untuk para wisudawan FE UNJ, selamat berkarya di masyarakat dengan menjunjung tinggi nama baik almamater.