Super Keeper 2017 by Career Development Centre (CDC) Fakultas EKonomi Universitas Negeri Jakarta

Super Keeper 2017 by Career Development Centre (CDC) Fakultas EKonomi Universitas Negeri Jakarta

Super Keeper 2017 by Career Development Centre (CDC) Fakultas EKonomi Universitas Negeri Jakarta

“Bright Future After Graduation”

Pada hari Jumat, 04 Agustus 2017 pukul 13.00 WIB, bertempat di Aula Latif Gedung Dewi Sartika Lt.2 Kampus A – Universitas Negeri Jakarta, Fakultas Ekonomi menyelenggarakan kegiatan Seminar Super Keeper 2017 dengan tema “Bright Future After Graduation”.

Super Keeper adalah kegiatan yg dilakukan setiap tahun oleh divisi  untuk mengedukasi mahasiswa yang akan lulus dalam menentukan langkah selanjutnya. Pada kegiatan seminar ini, para mahasiswa mendapatkan pemahaman untuk langkah selanjutnya harus apa? Melanjutkan studi keluar negeri?, Menjadi professional?, atau berwirausaha ketika lulus nanti?. Masing-masing pembicara adalah dosen atau professional yang sudah berpengalaman di dalam bidangnya masing-masing.

Kegiatan yang dihadiri dosen-dosen Fakultas Ekonomi dan seluruh mahasiswa S1maupun D3 yang telah menyelesaikan masa studi dan telah lulus dalam sidang, ini diawali dengan sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta, Dr. Dedi Purwana E.S., M.Bus dengan penyampaian ucapan selamat dan sukses kepada seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi yang telah menyelesaikan perkuliahan dan lulus dalam sidang skripsi maupun sidang tugas akhir bagi mahasiswa jenjang S1 maupun D3.

Pembicara – pembicara Profesional yang hadir pada saat kegiatan tersebut, Adam Zakaria, M.Ak, Ph.D yang memaparkan tentang sejarah dirinya melanjutkan studi keluar negeri (Graduate from England), Erwin Hendrawijaya adalah sosok jiwa muda yang memiliki kebebasan atau kemerdekaan untuk melakukan proses konsultasi tanpa ada interfensi dari pihak manapun (Independent Consultant), serta Shandy Aditya yang memaparkan dirinya sebagai entrepreuner muda yang berbakat.

Graduate with Confidence fellow UNJ Students..!! terima kasih kepada kepanitiaan penyelenggara (CDC) dalam menyelenggarakan kegiatan seminar super keeper 2017.