Selamat Atas Disetujuinya Pembukaan Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta

Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran FEUNJ telah mendapatkan SK Izin Operasional. Sehubungan dengan telah ditetapkannya Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 459 / KPT / I / 2016 tentang Pembukaan Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran Program Sarjana pada Universitas Negeri Jakarta di Jakarta, pada tanggal 9 November 2016.

Selamat dan terima kasih kepada seluruh Pimpinan Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Semoga hasil ini membawa Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran FE UNJ menjadi program studi unggul dan terdepan  dalam memberikan pelayanan kepada seluruh civitas akademik.

Kepada semua pihak yang telah membantu proses pengajuan program studi Pendidikan Administrasi Perkantoran  Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta kami mengucapkan terima kasih, semoga amal baik dan keikhlasan dari semua pihak yang berpartisipasi akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.