Pelantikan Pimpinan Fakultas FE UNJ

Kamis, 20 Oktober 2016

Sebagai bentuk implementasi Struktur Organisasi Tata Kelola (SOTK) Universitas Negeri Jakarta (UNJ), pada hari Jumat 21 Oktober 2016 dilakukan pelantikan pimpinan-pimpinan baru fakultas, biro, dan lembaga. Pimpinan fakultas yang dilantik dalam kesempatan tersebut adalah dari Fakultas Pendidikan Psikologi dan Fakultas Ekonomi.

Walaupun FE UNJ telah berdiri sejak Mei 2005 tetapi selama ini tidak tercakup dalam SOTK UNJ yang lama dan baru tercakup pada SOTK UNJ yang baru. Dalam pidatonya, Rektor UNJ Prof. Dr. Djaali berseloroh bahwa saat ini FE UNJ versi pemerintah baru lahir; FE UNJ sebelumnya hanya versi internal. Pimpinan FE UNJ yang dilantik adalah pimpinan saat ini, yaitu: Dr. Dedi Purwana ES., M.Bus (Dekan), Setyo Ferry Wibowo, SE., M.Si (Wakil Dekan I), Dr. Ari Saptono (wakil Dekan II), dan M. Yasser Arafat, SE., AK., MM (Wakil Dekan III).

Selain pimpinan fakultas, beberapa dosen FE UNJ dilantik sebagai pimpinan pada lembaga di UNJ, antara lain: Dr. Endang SR., M.Pd (Sekretaris LPPP) dan Dr. Saparuddin (Kapus pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat). Selamat untuk seluruh pimpinan yang baru dilantik, semoga amanah dalam menjalankan tugas.

pelantikan pimpinan 2016_2