International Guest Lecture (online) kerja sama oleh prodi S-1 Manajemen dan D-3 Manajemen Pemasaran FEUNJ dan Department of Finance & Banking FBA Universiti Malaya, “International Corporate Governance”, Profesor Steen Thomsen (Copenhagen Business School)

Jumat, 4 Desember 2020, pukul 3.30-4.45 sore, prodi S-1 Manajemen dan D-3 Manajemen Pemasaran FEUNJ berkolaborasi dengan jurusan Keuangan & Perbankan FBA Universiti Malaya mengadakan International Guest Lecture (online) dengan mengundang pembicara dari Copenhagen Business School, Profesor Steen Thomsen. Topik yang didiskusikan adalah “International Corporate Governance”. 
 
Profesor Steen menjelaskan perbedaan-perbedaan corporate governance standards di USA, Eropa (antara lain; Jerman, negara-negara Skandinavia), dan Asia (antara lain; Japan, China). Banyak pertanyaan dari peserta, baik dari prodi S1 Manajemen dan D-3 Manajemen Pemasaran FEUNJ dan FBA Universiti Malaya. Profesor Steen juga secara random bertanya kepada beberapa mahasiswa/i prodi S1 Manajemen FEUNJ dan FBA Universiti Malaya. Jalannya kuliah tamu sangatlah menarik. Hampir 300 peserta mengikuti kuliah tamu ini (mahasiswa S-1 Manajemen dan D3 Manajemen Pemasaran FEUNJ, mahasiswa FBA Universiti Malaya, dan dosen).
 
Terlampir: