International Guest Lecture (Online) oleh Prodi S-1 Manajemen dan D-3 Manajemen Pemasaran, “Do Women Receive Worse Financial Advice?”, Prof. Utpal Bhattacharya (HKUST Business School)

Sabtu, 7 November 2020 prodi S1 Manajemen dan D-3 Manajemen Pemasaran FE Universitas Negeri Jakarta menyelenggarakan International Guest Lecture (Online) dengan pembicara Profesor Utpal Bhattacharya (Hong Kong University of Science and Technology / HKUST Business School). Topik yang disampaikan adalah “Do Women Receive Worse Financial Advice?”.

Profesor Utpal menjelaskan bahwa wanita semakin menjadi klien yang penting di industri nasihat finansial (financial advice industry). Saat kekayaan yang dimiliki oleh wanita terus meningkat, dan mereka berinvestasi lebih banyak, hal itu menjadi semakin penting memahami faktor penentu pilihan investasi wanita, dan khususnya, kualitas nasihat finansial yang mereka terima. Banyak peserta yang hadir adalah mahasiswa/i S1 Manajemen FEUNJ, D3 MP FEUNJ, dan dosen FEUNJ, Universitas Lampung, Universitas Bengkulu, Swiss German University, Universitas Padjadjaran, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Pasundan, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, STIE Perbanas Surabaya dan Universitas Merdeka Malang.

Bahan Seminar klik disini